Kamis, 27 Desember 2012

Warung Mak Par



                Disekitar kawasan perumahan teknik daerah merjosari terdapat sebuah warung yang tak pernah sepi dikunjungi oleh para pelanggan, terletak disebuah gang kecil berukuran tiga meter luasnya, dan warung tersebut berada tepat 100m dari jalan utama.
                Sebut saja warung mak par yang memiliki pelanggan hamper ratusansetiap dua jamnya, apabila pembeli ingin memesan diharapkan agar mengantri karna terlalu banyaknya pelanggan dan terbatas oleh dua orang pegawai wanitanya yang membantu. Awalnya warung tersebut biasa-biasa saja namun seiring dengan datangnya berita dari mulut kemulut maka menjadi ramai seperti saat sekarang ini, bahkan banyak pembeli yang berasal dari daerah telogo mas yang jarakn tempuhnya hapir mencapai 4 km.
                Warung mak par ini menyediakan beberapa macam menu, yang diantaranya lalapan ayam, tahu telur, ruajak cingur. Meskipun tempatnya yang sederhana pengunung sangat meniknikmati makanan hasil olahannya yang menonjol dengan kepedesannya.
                Para pembelipun dapat memilih sambal sesuai dengan seleranya, yang diantaranya yaitu sambal bawang, sambal tomat dan juga sambel kacang petis. Revai salah satu pelanggan merasa ketagihan untuk membelinya setiap hari karna rasa sambalnya yang enak dan pedas, meskipun awalnya tidak kuat dengan pedasnya bahkan sampai tidak habis, “ Awalnya saya tidak kuat dengan sambalnya, dulu tidak habis, tapi lama kelamaan menjadi terbiasa dan dapat menghabiskannya sekarang” ucap Revai dari salah seorang pelanggan warung Mak Par

Tahu telur sambal kacang petis
Achsinul Arfin (09220257)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar