Jumat, 28 Desember 2012

tahu kispi


Para penikmat makanan pasti tidak asing dengan istilah tahu gejrot atau tahu krispi yang terdapat disegala tempat, terutama diperkotaan ataupun dialun-alun pusat kota yang biasanya para penjual jajanan dengan bebasnya menggelar lapak isegala tempat.
                Tapi yang kita bahas kali ini adalah mengenai tahu krispi yang berada disebelah ujung pertigaan jalan sido makmur  DAU. Keai yang menyajikan makanan tahu krispi tersebut mempunyai rasa khas masakan yang berbeda-beda, yaitu rasa gurih legitnya yang dapat mempengaruhi lidah menjadi ketagihan dan selalu ingin mencicipinya
                Warna kulit coklat berminyak menghiasi kulit bagian luarnya, sehingga membuat para orang orang ingin mencicipinya secara terus menerus. Idris salah satu penikmat tahu tersebut  merasa kurang untuk selalu menyantapnya, karna terasa begitu legit dan masih membekas rasa makanannya meskipun sudah habis dan dikunyah didalam mulut.
                “saya tergoda oleh tahu krispi tersebut karna rasanya yang begitu legit, bahkan setelah dimakanpun masih juga terasa kenikmatannya” ucapnya sambil memakan bagian tahu krispi yang dipegangnya dengan teratur.
                Selain itu tahu krispi juga sangat cocok untuk dinikmati pada saat sedang musim hujan ataupun dingin dan disajikan dengan hangat saat akan disantap
 
tahu krispi
achsinul arfin(09220257)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar