Kamis, 27 Desember 2012

menu baru pondok desa kampoeng telaga



Menu Special pondok desa
Pondok desa merupakan rumah makan yang berkonsep pedesaan yang alami. dari namanya saja kita sudah bisa membayangkan sebuah tempat yang menyenangkan dan jarang  sekali ditemui seperti yang ada di pinggir-pinggir jalan besar. Rumah makan ini juga sangat cocok jika dikunjungi bersama keluarga dan teman  karena tempatnya  luas dan makananya juga specialdi sajikan dalam porsi yang memuaskan .
Berkunjung ke pondok desa sangatlah menyenangkan sehingga kita bisa memilih berbagai menu istimewa seperti menu utama yang saya pilih adalah otak-otak tengiri 

yang begitu menggoda dari segi tampilanya memang tidak seperi terbuat dari ikan tengiri sehingga membuat pecinta kuliner semakin penasaran intuk mencicipi makanan ini .
Otak-otak tenggiri disajikan dengan sangat sederhana ditambah dengan saus dan garnise tomat dan mentimun diatasnya . menu yang terbuat dari 90% ikan tenggiri ini ternyata rasanya juga sangat enak dan gurih dan tidak kalah dengan menu makanan jepang yang tampilannya hampir mirip namun menu ini mepupakan hasil kreasi dari chef yang ada di pondok desa dan sangat diminati oleh pengunjung yang sangat suka dengan ikan tenggiri namun sedikit ingin merasakan variasi menu baru dengan rasa khas ikan tenggiri .
Saat mencicipi otak-otak tenggiri ditambah dengan saos rasanya sangat enak dan gurih ditambah lagi sensasi dari saos yang dicarik sendiri dengan rasa yang pas tidak terlalu pedas namun sedikit asam karena terbuat dari saos tomat  membuat saya ingin melahap seluruh menu otak-otak tenggiri yang ada di piring yang sangat memanjakan lidah para pecinta kuliner di malang raya ini .


 ikan bakar super
salah satu menu pecinta kuliner adalah ikan bakar yang ditambah dengan bumbu kecap pedas manis rasanya mantap sekali . apalagi menyantap menu makanan dari laut yang khas seperti ikan tidak harus beserta dengan nasi karena tidak hanya sebagai lauk akan tetapi juga nikmat jika dimakan langsung tanpa makanan pokok orang indonesia yaitu nasi
ikan bakar di pondok desa ini disajikan langsung panas-panas setelah dibakar sehingga semakin menggugah selera kita untuk segera menikmati sajian ikan bakar yang jarang sekali di temukan disetiap rumah makan selain itu sajian bumbu kecap tidak kalah nikmat jika langsung dicolek beserta ikan bakar . karena porsi ikan sangat besar akan sangat memuaskan jika dimakan bersama dengan keluarga atau teman –teman .
ikan bkar ini memiliki bau yang khas dan rasa yang gurihselain itu juga rendah lemak karena proses memasaknya hanya di bakar matau diasapi saja jadi selain sanat memanjakan lidah akan tetapi juga sanat kaya vitamin dan menyehatkan bagi tubuh kita sehingga kitatidak ragu lagi untuk menyantap enu makannan yang istimewa namun tidak beresiko pada gangguan kesehata kita .
iga penyet pondok desa kamtel
iga penyet dengan rasa yang mantap dan gurih ditambah dengan sambel tomat diatasnya menjadikan menu ini sangat istimewa jika disantap beserta nasi panas . daging iga juga sangat empuk dan sangat lumer di mulut , cocok sekali sebagai menu makan siang ataupun menu saat makan malam . bagi anda yang belum pernah mencicipi menu iga penyet pastinya akan sangat galau jika melihat tampilan menu yang sangat menggoda ini sekalipun anda tidak suka dengan menu iga penyet pastinya anda akan rugi jika tidak mencobanya . harganya juga tidak terlalu mahal karena akan sangat pas sekali jika anda sudah menikmati rasanya yan begitu nikmat .

oktavia (09220181)  







Tidak ada komentar:

Posting Komentar