Kamis, 27 Desember 2012

STMJ 29 TRUNOJOYO

Buat anak muda yang suka nongkrong pasti tidak lepas dari minuman seperti kopi, susu, stmj. Sebagian dari mereka anak malang asli pasti tahu tempat STMJ yang paling enak enak ada dimana???

Iya STMJ 29 di Jl. Trunojoyo didaerah stasiun kota malang atau lebih tepatnya di depan "serabi imut" ada di depan jalan raya dan sangat mudah menemukan tempat ini.

Di jamin kualitas rasa pasti enaka dan membuat ketagihan untuk datang kembali, karena gurih susunya, persan jahenya yang membuat hangat tubuh, perpaduan antara telur dan madunya benar-benar menyatu. Jadi kita yang menikmati STMJ ini merasakan betul manfaat dari minuman sehat ini.

Pelanggan setia seperti Fardan dkk, mengatakan kalau cuma ini dia bisa menikmati rasa, kemantapan STMJ yang benar-benar pas. Apalagi didukung dengan menu tambahan seperti roti bakar.
 
kata Fardan "tempat ini dulu tidak seperti ini, masih biasa. pelayanan juga masih terbatas, tapi kalau rasa dari dulu sampai sekarang tidak berubah" itulah alasan kenapa Fardan dkk, tak pernah berpaling ketempat lain hanya di STMJ 29 saja mereka menikmati menu sehat itu.
STMJ 29 Trunojoyo buka dari jam 18.00 wib - habis, pelayanan yang diberikan sangat nyaman mulai dari tempat parkir sampai pemesan menu yang akan kita lebih.

Di tempat ini juga ada ruangan smooking area dan non smooking area.

Selamat Mencoba :)

Daftar Menu:

Tri Hayati Ningsih 07220377

Tidak ada komentar:

Posting Komentar