Jumat, 28 Desember 2012

Kusuka donat kentang istimewa

 

Donat merupakan kue yang sangat banyak dinikmati namun donat kentang ini tidak kalah nikmat karena jarang kita temui donat yang rasanya tidak seperti roti biasa dan begitu lembut di mulut dengan berbagai variasi rasa lengkap sehingga kita tidak mudah bosan dalam menikmati donat kusuka ini. 

Sering kali kita merasa bosan dengan jajanan yang ada karena variasinya tidak pernah berubah dan sudah seringkali kita mencoba jajanan tersebut akan tetapi kita bisa mencari menu jajanan yang lain yang masih sama jenisnya namun terbuat dari bahan yang ditambah dengan inovasi terbaru. seperti  donat kentang dengan berbagai variasi rasa keju,coklat, chocochip, kacang mede, almond, kismis dan mesis.

 











Dari segi tampilan sudah sangat menggoda apalagi saat mencicipi donat kentang ini akan sangat memanjakan lidah kita dan membuat kita ingin mencoba semua pilihan rasa yang ditawarkan . tidak butuh waktu lama untuk mencicipi jajanan donat kentang ini karena banyaknya pilihan rasa yang ditawarkanlah yang membuat kita sulit untuk menentukan pilihan rasa yang akan kita nikmatidan untuk mempersiapkan jajanan ini hanya perlu waktu sekitar 3 menit saja.
 

donat kentang kusuka saat ini bisa kita temui di jalan tirto utomo dan juga buka cabang di belakang kampus universitas muhammadiyah malang . jajanan kue donat ini bisa kita nikmati setiap hari dan dibuka mulai pukul 10 siang sampai sore. Namun jika kita kehabisan atau membutuhkan jajanan kue ini dalam jumlah yang banyak kita  bisa langsung memesan secara langsung pada penjual. 

Saat libur atau santai di siang hari jajanan ini sangat cocok apabila kita malas untuk sarapan karena donat kentang ini juga sangat mengenyangkan dan juga kaya akan vitamin yang terkandung didalam donat. saya sendiri pernah mencicipi dua macam donat dengan variasi rasa yang berbeda untuk sarapan pagi ternyata sudah cukup mengenyangkan sehingga dapat membantu melancarkan aktivitas .
oktavia (09220181)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar