Kamis, 27 Desember 2012

Nasi Pecel Nganjuk


                Apabila anda atu kerabat dekat anda sedang berada dipuskesmas DAU malang maka tidak ada salahnya apabila mencoba nasi pecel khas nganjuk yang berada didepannya.
                Pecel nganjuk ini mempunyai perbedaan dengan pecel malang tentang pedasnya bumbu dan bumbu-bubu racikan yang dibuatnya, karna pecel nganjuk lebih terasa pada rasa pedas dan kuatnya rasa jeruk nipis yang ada.
                Pecel nganjuk ini lumayan ramai dikunjungi oleh para penikmat makanan, rata-rata mereka yang doyan akan kepedesannya. Bagi orang-orang yang kurang suka dengan pecel pedas maka tidak usah kuatir, karna pada dasarnya pecel tersebut ada dua macam, yaitu pedas dan tidak pedas. Pecel yang tidak pedas aroama rasanya yang paling kuat adalag dari segi kacangnya.
                Ica salah seorang pembeli merasa suka dengan pecel nganjuk tersebut karna rasanya yang pedas dan nikmat, mirip dengan pecel madiun “Pecel nganjuk ini rasanya terasa lebih pedas karna katanya langsung menggunakan cabai asli dan bukan jahe, klo pedesnya sih sama dengan pecel madiun,” pangkasnya.
                Memang ada kemiripan antara pecel nganjuk dengan pecel Kediri atau madiun, karna kebanyakan penduduknya memang menyukai rasa pedas.
 
nasi pecel nganjuk dengan bumbu pedasnya
achsinul arfin (09220257)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar