Jumat, 28 Desember 2012

nasi bebek goreng sambal tomat pedas


Seringkali kita menemui menu makanan nasi bebek goreng dengan berbagai variasi rasa akan tetapi nasi bebek goreng adalah menu yang menyajikan keunikan dari bebek goreng yang masih baru dan mungkin kita penasaran ingin mencoba menu nasi bebek goreng ini .
Nasi  bebek goreng tidak jauh berbeda dengan menu nasi bebek  goreng yang biasa kita nikmati sehari-hari yang membedakan adalah dari segi rasa lebih gurih dan nikmat alami karena nasi bebek  gorengnya ditambah dengan bumbu-bumbu khas yang memunculkan aroma sedap  sehingga warnanya terlihat keemasan tidak seperti nasi bebek goring yang ada di pinggir jalan akan tetapi rasa yang alami ini semakin menambah  gurihnya nasi bebek goreng dengan tambahan  sambal tomat pedas yang juga unik dan menambah selera makan kita.
Nasi bebek goreng ini sangat cocok untuk kita yang suka dengan makanan yang gurih dan tidak terlalu berlemak sehingga kita tidak ragu saat menikmati makanan yang berupa bebek goreng dan juga sangat cocok bagi kita yang bosan menikmati menu lalapan ikan dan ayam goreng yang biasa.  dengan tambahan  sambal tomat pedas namun sangat cocok dilidah karena ditambah dengan rasa gurih dalam bebek goreng.
Untuk menikmati menu ini kita tidak perlu jauh-jauh mencari tempat penjualannya karena sudah tersedia di lox  yaitu berada di depan kampus universitas muhammadiyah malang dan kita bisa segera mencobanya jika penasaran silakan kunjungi saja lox rumah makan yang tempatnya juga sangat menyenangkan dan suasanya sangat santai.
Nasi bebek goreng sangat cocok disantap saat sore hari ataupun pada saat makan malam karena ini merupakanmenu special yang kita tidak bias nikmatisetiap harinya dengan harga yanglumayan yaitusekitar Rp .12000-15000 dan sangat cocok jika ditambah dengan minuman es jerman atau jeruk manis sehingga semakin menambah selera makan kita.
oktavia(09220181)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar