Selasa, 11 Desember 2012

SeGo CeKeR GeLinTunG
Tepat pukul 00.00 wib aku dan teman-teman datang ke "SeGo CeKeR GeLinTung" yang bertempat di jl. Ahmad Yani depan Carrefour Blimbing yang sangat mudah ditemui bagi mereka masyarakat kota malang dan juga para wisatawan lokal atau asing.
Lokasi yang strategis inilah yang membuat tempat ini selalu ramai dikunjungi oleh penikmatnya, terutama penikmat ceker yang ada di malang, jangan heran kalau datang ketempat ini rata-rata orang-orang "borjuis" meskipun tempatnya sangat sederhana, hanya warung biasa yang beratap terpal dan lesehan pinggir jalan yang ukurannya gak lebih dari 4mx5m.

Warung yang menyajikan menu spesialnya ceker pedas itu buka dari jam 22.00 wib, tidak kalah dengan menu ceker-ceker lain yang ada di tempat lain.Rasa  bumbu cekernya yang pedas banget dan nasi yang masih panas itu memberikan cita rasa kenikmatan saat memakannya.
Ada dua tingkat kepedasannya PEDAS Biasa dan PEDAS Banget. Ada menu tambahannya; sayur lodeh tewel, mendol, dadar jagung.
Sego ceker gelintung ini memberikan harga yang bervariasi dimulai dari harga Rp 8000 - Rp 10000, di warung ini hanya ada ceker dan sayap. Untuk minumannya, seperti warung-warung lainnya tidak ketinggalan dengan teh dan kopi.

Anda Penasaran???

Silahkan di coba, tidak akan kecewa :)

Tri HayatiNingsih (07220377)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar