Kamis, 27 Desember 2012


Kuliner Malam Warung Subuh

            Bagi para pecinta kuliner Malang, jika sedang beraktivitas maupun bepergian di malam hari. Khususnya daerah Dieng dan sekitarnya. Tidak usah bingung maupun galau jika lapar melanda saat dini hari tapi tidak satu pun warung atau restoran yang buka. Karena ada sebuah warung yang khusus buka pada tengah malam hingga subuh.
suasana warung subuh pada malam hari

            Mengapa dinamai warung subuh? Karena warung ini buka mulai malam hari hingga waktu subuh. Warung subuh ini menyediakan aneka masakan rumahan khas Jawa yang akan membuat anda nyaman dan betah seperti dirumah sendiri. Selain itu, target konsumen warung subuh adalah para pecinta kuliner malam hari. Jadi jangan heran jika semakin malam maka warung ini juga akan semakin ramai pengunjung. Ditunjang lagi dengan letak warung yang strategis berada di jl. Raya Langsep No.11A Klojen Malang seberang NAV Dieng dan 200 m dari Dieng Plaza.
kwetiaw warung subuh

            Warung subuh tidak hanya menjual aneka hidangan rumah, namun banyak stan yang berjualan diwarung subuh seperti food court namun yang utama tetap aneka masakan rumah. Diantaranya ada stan sate, chinese food, pizza bali, tahu telor, empek-empek palembang, soto madura, angsle ronde, cwi mie dan masih banyak lagi. Khusus untuk minumannya hanya warung subuh yang berjualan aneka minuman dan masakan rumahan.
tahu telor warung subuh

            Pelayanan diwarung subuh juga memuaskan, kebanyakan pelanggan setia warung subuh adalah pemuda Malang. Semakin malam semakin susah juga untuk mencari tempat parkir mobil saking banyaknya pelanggan.
Range harga:
Makanan: 5000-25000
Minuman: 5000-20000
Ayu Nurmalasari
09220013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar