Kamis, 27 Desember 2012

Tahu mLotHoT :O

Saat melintas di Jl. Pahlawan Trip Ijen bakso bakar, pandangan seketika menoleh kearah tempat nongkrong yang rame. Rasa penasaran menghampiri tempat itu, ternyatatempat ini menjual semacam cemilan yang biasa kita makan sebagai pendamping lauk makanan.

Iya, Tahu mLotHot :O namanya, tahu yang ukurannya gede banget seukuran BB geminilah,hehehehe. Isinya cacahan ayam dan sambelnya yang pedas.
 
Lha ini, mengapa dinamakan Tahu mLotHot karena isi tahunya yang bikin orang kalau makan melotot, ukuran, rasa ayamnya dan sambelnya yang super pedas. Tapi kalu pesan yang tidak pedas juga bisa.

Tempat yang sudah ada 1 tahun ini cukup rame dikunjungi oleh anak-anak muda di kota malang, selain itu tempat ini juga menyediakan menu minuman kopi seperti tempat lainnya.
Menurut Ira 23 tahun, pengunjung setia ditempat ini mengatakan kalau rasa dan kenyaman tempat ini beda dengan tempat nongkrong lainnya. Dia bisa menghabiskan 3 tahu sekaligus, selain karena memang penyuka pedas. 

Apalagi di Malang langka jenis cemilan seperti ini, bisa dibilang cuma ada satu tempat yang menyediakan ya hanya di tahu mlothot itu.

Harga yang dipatokpun relatif murah hanya Rp 3000, minumannya sama seperti tempat-tempat lain Rp 3000-5000. Kalau anda berkunjung kesini datanglah pada pukul 19.30 karena pada jam ini kedainya baru buka,dan hari liburnya setiap hari minggu.

Tri Hayati Ningsih 07220377





Tidak ada komentar:

Posting Komentar