Kamis, 27 Desember 2012

Tongkrongan modern dengan nuansa Klasik




“Ria Djenaka”

www.riadjenaka.com
Tongkrongan anak muda yang mempunyai nuansa klasik. Kofee ria djenaka menawarkan suasana jaman dulu. makanan dan minuman disediakan sebagai penghidang para pengunjung untuk menikmati malam.
  Anak muda tidak hanya suka dengan nuansa modern?? Yang satu ini  kafe bernuansa klasik  ini setiap malam selalu dipenuhi oleh anak muda. Kafe ini terletak di pojokan Jl.Bandung (no 5) di samping pom bensin. Suasana di dalam dipenuhi barang-barang kuno seperti kursi jati dengan anyaman rotan, vespa, serta musik tembang-tembang lawas menambah keadaan membawa pengunjung berada di jaman tempoe dulu.

kafe ini terdiri dari dua lantai,  lantai atas yang semi terbuka. Di lantai atas juga terdapat homeband yang siap menghibur dengan musik jazz  top 40., Anda bisa memesan menu seperti Bakmi Singapore, Zupa-Zupa,  atau cemilan tradisional seperti Singkong Keju atau Tahu Gejrot.Minumnya juga memiliki banyak variasi mulai dari Kopi Hitam, Soda Jenaka dan aneka mocktails.
kafe Ria Djenaka dikunjungi oleh berbagai kalangan para pemuda – pemudi yang sekedar nongkrong minum kopi. Menu yang disajikan diantaranya kopi Lampung, Toraja atau Aceh Gayo  dan kopi Arabica Java. Anda juga bisa menikmati  kopi hitam, minuman olahan kopi yang memiliki taste lebih lembut.
menu andalan kofe ini, khas Ria Djenaka, Roti Petruk dengan isi didalamnya terdapat daging ayam yang dicampur dengan paprika, serta mini salad.  
minuman yang menjadi khas kafe ini  Ande Lumut, Srikandi dan Rama Shinta, menu dengan nama kuno bisa menjadi pilihan anda..
Soal harga tidak usah khawatir karena tidak akan menguras dompet anda lebih banyak. harga makanan dan minuman rata-rata Rp 10 ribuan bisa menikmati dengan diiringi suasana yang menyenagkan pada malam hari.
Nurhadi
09220402

Tidak ada komentar:

Posting Komentar