Kamis, 27 Desember 2012

Sambel Tangis Ala Pak Darno


Didaerah sido makmur sengkaling terdapat sebuah warung milik pak darno yang mempunyai sambel yang membuat orang-orang tidak tahan karna rasa super pedasnya. Lebih banyal Lombok yang diulek pak darno maka akan membuat air mata mengalir lebih deras seperti air mata seseorang yang terkena iritasi berat.
                Tapi tudak perlu kuwatir bagi para pembeli, karna ada pula sambel tidak terlalu pedas rasanya, ini disediakan untuk para pelanggan yang mempunyai tingkat ketahanan biasa saja dalam hal memakan makanan pedas.
                Menu yang ditawarkan pak darno terdapat beberapa macam, diantaranya telur usus, lalapan ayam, tempe penyet, dan nasi goreng hati, selain makanan terdapat pula minuman untuk pendorong setelah makan, diantaranya es the, es jeruk, teh hangat, jeruk hangat.
                Pak darno mengatakan kalau awal buka mulai jam setengah 4 sampai dagangan habis. “ yo bukak e jam setengah papat sore le sampek ntek lagi tutop ( ya bukanya jam setengah empat sampai habis baru tutup)” tuturnya kepada kami.
                Selain itu pelanggan yang bernama joko juga sangat menikmati masakan pak darno karna rasa pedasnya “ saya suka makanan pak darno karna disini masakannyalah yang paling pedas” katanya sambil merasakan sambal pak Darno dengan merasakan pedas.

nurhadi 
09220402

Tidak ada komentar:

Posting Komentar