Kamis, 27 Desember 2012

Racel Risol

          Risoles ataupun bahasa lainnya kroket, salah satu camilan goreng yang mendunia kini hadir dengan varian yang baru dan unik di racel risol. Kebanyakan risoles terbuat dari isian wortel dan cacahan daging ayam dengan saus khas dijual ditempat pusat jajanan camilan dipasar-pasar. Tapi di racel risol, risoles disulap menjadi camilan yang bergengsi.
  
menu yg ada di racel risol


          Resto yang baru berdiri pertengahan tahun ini menyediakan menu utama risoles yang berbeda dengan risoles yang ada selama ini. Menu risoles di racel risol bervariasi mulai dari isi meat lova ‘daging’, tuna melt ‘tuna’, horny corny ‘jagung’, pizzaria ‘pizza’, dan chicken potato ‘ayam kentang’. Banyak pengunjung yang datang hanya ingin nongkrong sambil menikmati seporsi risoles dan secangkir kopi.
pengunjung yg selalu ramai tiap malam

          Selain menu risol, di racel risol juga menyediakan menu pancake, mie gila, sandwich, french fries. Dan untuk menu minumannya tersedia berbagai menu kopi baik dingin maupun panas.
risoles menu andalan racel risol
mie gila+segelas ice cappucinno ala racel risol

          Arsitek tempat yang nyaman dan cozy membuat tempat ini selalu ramai dijadikan tempat nongkrong. Mengusung tema garden resto terdapat perpustakaan mini, boneka-boneka dan mainan khas jaman dulu ‘congklak’ membuat tempat ini sudah seperti sebuah rumah. Tempat penyajian risolnya pun juga unik, yakni menggunakan telenan sebagai piring dari risol. Tidak heran jika pada malam hari, bangku-bangku di resto ini selalu terisi full pelanggan.
aneka minuman & makanan racel risol

          Bagi anda pecinta kuliner tidak ada salahnya mencoba tempat nongkrong yang satu ini. Dijamin anda akan betah duduk berlama-lama di racel risol.
Range harga
Makanan : 5000-15000
Minuman : 5000-15000
Ayu Nurmalasari
09220013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar