Kamis, 27 Desember 2012

57 warung sore


              Apabila anda mengetahui daerah SS di sengkaling malang maka anda kan menjumpai warung lalapan 57 disebelah kiri jalan dari arah timur. Warung tersebut menjual berbagai masakan, mulai dari lodeh, rending, ayam lalapan krispi, bebek dll.
                Sambelnya dibuat secara manual, yaitu dengan cara di uleh sampai halus, sehingga rasa pedasnya berbeda dengan warung yang membuat dengan cara di blender sampai halus dan juga lembut untuk dinikmat. Warung tersebut lumayan ramai, pada jam 21.00 sudah mulai habis dagangannya.
                Selain itu ayam krispinya juga besar, dicampur dengan berbagai acam bumbu dan di beri tepung, sehingga terasa gurih dan juga renyah pada saat dikunyah.
                Pembeli biasa memilih makan di tempat aatupun bungkus, apabila akan ditempat disediakan meja dn kursi, dengan jumlah totalnya mencapai 24 kursi, lumayan besar untuk menunggu atau makan ditempat dengan jumlah pelanggan banyak. Pipin salah seorang pembelinya merasa senang dengan makanan diwarung tersebut, karna pada dasarnya dia menyukai sambal bawang.
                “rasanya lumayan enak, apalagi saya adalah penggemar dari sambal bawang diwarung 57 ini” tandas pipin sambil menunggu makanan yang siap dihidangkan.
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar