Kamis, 08 November 2012

Nasi Goreng Gandrung “Legendaris”



Nama ini masih terlihat asing ditelinga, ketika mendengar Nasi goreng gandrung di jalan raya Gajayana 14-A mempunyai rasa yang berbeda dengan nasi goreng pada umumnya. Dengan resep 15 rasa  membuat orang tertarik untuk mencicipi masakan ini.

          ketika pelanggan datang diberikan sapaan “ selamat datang dan silahkan” pelayanan yang diberikan sangat memuaskan. Pelanggan pada saat duduk langsung diberikan menu nasi goreng berbagai macam rasa, mulai dari nasi goreng gandrung pedas, nasi goreng ikan asin, nasi goreng hongkong.nasi goreng vegetarian, nasi gaoreng biasa  dan rasa lainnya.

          Setiap hari buka jam 11 siang sampai 11  malam, ipung pemilik warung mengatakan pelanggan lebih dominan menyukai nasi goreng gandrung pedas serta nasi gandrung biasa. Pelanggan yang datang mayoritas dari kalangan mahasiswa.

          Untuk satu porsi Harganya berkisar tujuh ribu sampai tiga belas ribu rupiah.  Sehingga pelanggan tidak banyak merogoh kocek untuk menikmati hidangan tersebut.

          Aneka minuman disediakan untuk menambah kenikmatan menyantap nasi goreng tersebut. Mulai dari minuman dingin the, dan berbagai macam jus menjadi hidangan pelengkap.

          Bias salah satu mahasiswa di malang  menuturkan merasa ketagihan saat menikmati nasi goreng ini. Katanya ketika melihat poster yang ditempel muncul rasa penasaran  ingin mencoba  nasi goreng legendaris dengan citra rasa yang berbeda. Dengan tempat yang nyaman dipenuhi dengan nuansa aroma segar serta keramahan para pekerja saat memberikan pelayanan bagi pelanggan sebanding dengan rasa yang disajikannya.

          Jangan khawatir bagi pelanggan luar kota malang karena sudah dibuka nasi goreng gandrung cabang kepanjen dan sawojajar yang ingin makan nasi goreng tersebut. Katanya pemuda dari karang ploso dalam waktu dekat akan membuka cabang baru di Lawang .



foto  Nasi goreng Legendaris

(Nurhadi,402)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar