Jumat, 28 Desember 2012

nasi goreng kulit lox


 Seringkali kita menemui menu nasi goreng dengan berbagai nama dan variasi rasa akan tetapi nasi goreng kulit adalah menu nasi goreng yang masih baru dan mungkin kita penasaran ingin mencoba menu nasi goreng kulit ini .
Nasi goreng kulit tidak jauh berbeda dengan menu nasi goreng yang biasa kita nikmati sehari-hari yang membedakan adalah dari segi rasa lebih gurih dan nikmat alami karena nasi gorengnya tidak ditambah dengan saus sehingga warnanya hanya terlihat putih seperti nasi biasa akan tetapi rasa yang alami ini semakin menambah  gurihnyanasi goreng dengan tambahan  kulit ayam dan juga unik karena berbeda dengan nasi goreng lainnya .
Nasi goreng kulit ini sangat cocok untuk kita yang suka dengan makanan yang gurih dan tidak terlalu berlemak sehingga kita tidak ragu saat menikmati makanan yang berupa nasi goreng dan juga sangat cocok bagi kita yang bosan menikmati menu nasi goreng yang biasa dengan tambahan daging atau telur namun tidak ada rasa gurih dalam nasi goreng.
Untuk menikmati menu ini kita tidak perlu jauh-jauh mencari tempat penjualannya karena sudah tersedia di lox  yaitu berada di depan kampus universitas muhammadiyah malang dan kita bisa segera mencobanya jika penasaran silakan kunjungi saja lox rumah makan yang tempatnya juga sangat menyenangkan dan suasanya sangat santai.

1 komentar:

  1. youtube.com
    youtube.com youtube.com. youtube.com. youtube.com. youtube.com. youtube.com. youtube.com. youtube.com. youtube.youtube.com. YouTube. youtube mp3 youtube.com. YouTube.youtube.youtube.com. youtube.

    BalasHapus