Kamis, 27 Desember 2012


Kedai Mie Rame(n) ITN

Bagi para pecinta kuliner Jepang tentunya sudah tidak asing lagi dengan mie ramen salah satu masakan khas Jepang. Dimalang banyak berdiri restoran yang bertemakan ala masakan Jepang. Salah satunya adalah kedai mie ramen(n) ITN.
mie rame(n) tuna roll dan squidball

Dari namanya saja sudah bisa dipastikan bahwa kedai ini khusus menjual menu mie ramen. Mie ramen disini bersahabat dengan kantong para anak kost yang rata-rata mahasiswa. Karena letaknya yang tepat berada dibelakang kampus ITN Malang, jl.Kedung Ombo No 5 Malang.


Kedai mie rame(n) ini juga bernuansa khas jepang dengan adanya lukisan-lukisan geisha, ada juga pajangan vas bunga sakura sehingga memberi kesan seperti dinegara aslinya Jepang sana. Penyajian mie rame(n)nya pun juga pasti akan membuat para pecinta mie ramen klepek-klepek. Tersedia 5 meja panjang yang bisa menampung kira-kira 30 orang. Disetiap sudut meja juga disediakan berbagai camilan khas jepang yang sepertinya memang langsung import dari Jepang.

 Setiap satu mangkuk mie rame(n) terdapat satu buah nori ‘rumput laut’, irisan cacahan wortel, separuh telur rebus, irisan jamur kuping, taoge, irisan kubis dan tidak lupa yang paling penting adalah chicken teriyaki dengan pilihan variasi bakso ikan (ikan, cumi-cumi, udang, tuna, salmon, lobster, kepiting). Kuah kaldunya jangan ditanya lagi sungguh mantap apalagi dengan pilihan level kepedasan 1-5. Untuk menu minumannya pun beragam mulai dari teh, jeruk, chocolate plat (n), milo, coffe dll.
Range Harga:
Makanan : 10.000-13.000
Minuman : 2.000-6.500
Ayu Nurmalasari
09220013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar