Kamis, 27 Desember 2012

dessert o la la crepes





Saat santai disore hari kita perlu menyantap menu makanan ringan yang nikmat seperti dessert crepes dan tidak ada salahnya jika kita mencoba makanan ini . meskipun tidak terlalu mengenyangkan akan tetapi menu ini bisa dijadikan sebagai variasi menu yang kaya vitamin  
Berbagai pilihan dessert yang disediakan o la la crepes yaitu cheese and milk, banana choco, banana cheese, choco cheese, banana choco cheese, choco peanut dan lain sebagainya.  Harga yang ditawarkan berkisar mulai dari Rp. 9000-11000 .
O la la crepes ini sudah ada sekitar 5 tahun yang lalu di kota malang dan membuka stand di jalan raya tlogomas landungsari depan kampus UMM dan di jalan soekarno hatta , menurut mas edy sang penjual untuk membuat o la la crepes ini pelu latihan selama dua minggu dan itupun membuat olahan ini juga tidak mudah meskipun terlihat sangat sederhana namun perlu latihan dan kesabaran .
Jarang sekali ditemukan menu makanan yang unik seperti dessert ini dengan berbagai pilihan rasa tidak heran jika menu ini sangat diminati sebagai menu terfavorit . ketika saya mencoba menu dessert ini saya memilih dessert banana strawbery cheese. Rasanya sangat memanjakan lidah . campuran antara banana cheese dan strawbery rasanya begitu manis dan gurih.
camilan atau jajanan ini hanya nikmat dinikmati  saat  panas dan baru saja disajikan karena kulit luarnya yang terasa gurih dan dengan isi yang manis dan lembut di mulut.
pertama kali merasakan dessert ini saya langsung ketagihan dan ingin mencoba kembali namun karena harganya  yang lumayan mahal saya sedikit mengurungkan niat.  padahal ini merupakan menu dessert yang sangat sederhana hanya saja untuk membuatnya memang tidak mudah .
Oktavia (09220181) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar